2009-02-14

Asyiknya Berkirim 'Sound Attack'

Bagi anda yang udah terbiasa menggunakan Yahoo Messenger di komputer, tentu mengenal fasilitas 'audible' yg memungkinkan anda mengirimkan gambar kecil plus suara2 lucu komputer lain. Kini antar ponsel anda juga dapat melakukan hal yg sama dgn aplikasi asyik 'qeep'. Misalnya anda ingin mengirimkan suara 'mwah' layaknya YM suara ini pun berbunyi seketika di ponsel si dia. Bisa jd kejutan kan ?
Caranya gampang. Tinggal download, dan install aplikasi ini di ponsel Anda serta ponsel pasangan atau teman Anda. Suara yg tersedia terbilang sangatlah banyak. Mulai dari suara sirene polisi, suara kocokan minuman, ucapan selamat pagi, suara pesta dan masih banyak lagi. Suara2 tsb juga masih tersedia dalm banyak pengelompokan seperti suara org jerman, suara2 binatang dsb.

Qeep merupakan aplikasi gratis berbasis java yang telah di sempurnakan. Dan saat ini pengguna 'qeep' sudah mencapai ribuan orang di seluruh dunia. Sebenarnya aplikasi ini tidaklah hanya semata untuk melakukan chat dan messaging, tetapi juga tempatnya melakukan photo blogging dan multiplayer game.

Photo blogging merupakan blog foto yg dapat di upload langsung menggunakan kamera pada ponsel. Jadi bila anda merasa momennya menarik, seketika Anda dapt menyimpannya di Blog. Tidak hanya itu, apliksi ini juga menyediakan game online. game yang tersedia cukup lumayan. mulai dari tic tac toe, battleship, quadrix dan masih banyak lagi yangg dapat Anda mainkan. Game yang disediakan sudah cukup menarik dalam bentuk tampilan dan warna. Meskipun dalam posisi online, game yangg di mainkan cukup cepat merespon seolah-olah lawan main Anda berada di depan Anda.

Aplikasi ini dapat di download di sini.
Begitu file berhasil di download, Anda tinggal mentransfernya ke ponsel menggunakan bluetooth, infrared atau kabel data. Karena apliksi ini membutuhkan koneksi internet, pastikan setting GPRS ponsel Anda sudah benar. Buka menu > pilih qeep > begitu terbuka, apliksi akan meminta izin untuk penggunaan internet. Pilih koneksi sesuai operator yg anda gunakan > continue > new qeep

Isi nickname Anda > password > isi nomor ponsel anda > accept term & conditions > register. Pada kali pertama berhasil login, isikan profil termasuk foto (my picture), selanjutnya foto akan di upload.

Setelah berhasil maka Anda bisa melanjutkan dengan memilih fitur lainnya.
Untuk mengirimkan 'sound attack' anda di haruskan mengundang teman untuk masuk dalam daftar list anda mirip dengan YM, setlah undangan anda di terima maka orang yang dituju dapat masuk sebagai (my friends) di dalam daftar Anda. kalau sudah masuk dalam daftar maka anda dapat mengirimkan pesan tertulis (chat), mengirimkan 'sound attack', atau mengajaknya bermain game.

Selamat Mencoba...!!!

2 komentar:

Erwin Y on 19 February 2009 at 19:44

wah patut dicoba nie..:)

aalil Belajar SEO on 20 February 2009 at 02:47

ane juga pernah pake ini,, tp rada mahal uy pulsa nya...hehe
salam..

Leave a Comment

Silahkan menuliskan komentar anda pada opsi Google/Blogger untuk anda yang memiliki akun Google/Blogger.
Silahkan pilih account yang sesuai dengan blog/website anda (LiveJournal, WordPress, TypePad, AIM).
Pada opsi OpenID silahkan masukkan URL blog/website anda pada kotak yang tersedia.
Atau anda bisa memilih opsi Nama/URL, lalu tulis nama anda dan URL blog/website anda pada kotak yang tersedia.

Jika anda tidak punya blog/website, kolom URL boleh dikosongkan.
Gunakan opsi 'Anonim' jika anda tidak ingin mempublikasikan data anda. (sangat tidak disarankan). Jika komentar anda berupa pertanyaan, maka jika anda menggunakan opsi ini tidak akan ditanggapi.